0

File Name: Kisi Kisi USBN SD Tahun Pelajaran 2017/2018

Kisi Kisi USBN SD Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan kisi2 terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam postingan saya kali ini. Tentunya file ini sangat di tunggu-tunggu, khususnya untuk guru dan siswa kelas 6 untuk membuat berbagai persiapan dalam menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Kisi Kisi USBN untuk jenjang SD ini memang agak sedikit terlambat jika dibanding dengan jenjang SMP, SMA, dan SMK yang sudah lebih dulu diterbitkan oleh BSNP beberapa bulan yang lalu. 

Kisi Kisi USBN SD baru bisa diterbitkan pada 25 Januari 2018 oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) melalui situs resminya di www.bsnp-indonesia.org yang bisa anda akses secara mudah.

Kisi Kisi USBN SD 2017/2018

Dalam Kisi Kisi USBN SD 2018 ini memuat 3 mapel yakni Bahasa Indonesia, IPA, dan Matematika baik untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013 maupun KTSP. Setelah beredarnya isu bahwa untuk USBN 2018 jenjang SD akan mengujikan semua mapel, akhirnya telah diputuskan akan tetap menggunakan format 3 mapel.


Download Kisi Kisi USBN SD 2017/2018


Download Juga !!!


File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kisi Kisi USBN SD Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), UTS, UKK jenjang SD/ MI secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top