0

File Name: Kisi Kisi UAMBN/D 2018 MI (Madrasah Ibtidaiyah)

Kisi Kisi UAMBN/D 2018 MI (Madrasah Ibtidaiyah) ini merupakan kisi2 terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. UAMBD merupakan ujian akhir untuk muatan pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab pada Madrasah Ibtidaiyah (MI) yakni mapel Bahasa Arab, Fiqih, SKI, Aqidah Akhlak, dan Qur'an Hadits. Adanya UABD (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah) menggantikan UAMBN merupakan dampak dari penghapusan pemerintah pada Ujian Nasional jenjang SD/MI.

Tentunya Kisi Kisi UABN/D MI 2018 ini sangat penting dalam persiapan guru dan siswa menghadapi Ujian Madrasah tahun ini. Kisi Kisi terdiri dari 5 mapel menggunakan Kurikulum 2013 yang sudah bisa anda download secara gratis.

Kisi Kisi UAMBN/D 2018 MI (Madrasah Ibtidaiyah)

Kisi-kisi tersebut telah diterbitkan oleh Kementerian Agama melalui Keputusan Direkur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 5527 tahun 2017 tertanggal 9 Oktober 2017 tentang Kisi-kisi Ujian Akhir Madrasah Berstadar Nasional PAI dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017-2018.

Langsung saja untuk mendownload Kisi Kisi UAMBN/D ini, silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Kisi Kisi UAMBN/D MI 2017/2018

Kisi-kisi UM MI Al Quran Hadis

Kisi-kisi UM MI Akidah Akhlak

Kisi-kisi UM MI Bahasa Arab

Kisi-kisi UM MI Fikih

Kisi-kisi UM MI SKI



File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kisi Kisi UAMBN/D 2018 MI (Madrasah Ibtidaiyah) ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), UTS, UKK jenjang SD/ MI secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top